Sabtu, 19 April 2008

Game Delphi


Dalam kategori ini akan diberikan kepada anda contoh game yang dibuat dengan menggunakan bahasa pemrograman Delphi. Diharapkan contoh-contoh ini nantinya dapat memberikan anda tantangan untuk membuat game-game lain yang lebih kreatif dan bisa dijadikan ajang untuk mengembangkan potensi diri.

Meskipun tidak semua contoh game yang diberikan saya buat sendiri, saya ingin memberikan alamat-alamat yang mungkin bisa anda download dan anda pelajari sendiri dirumah. Untuk menjaga agar suatu saat nanti alamat tersebut hilang atau sudah tidak aktif lagi, maka saya sediakan tempat penyimpanan cadangan juga. Dengan demikian, maka source code-source code tersebut masih terjaga dengan aman.

Game-game yang diberikan sangatlah bervariasi dan tentu saja sangat menarik untuk dipelajari pola pikirnya. Dengan mengetahui teknik dan logika yang ada didalam kode program tersebut, maka Delphier diharapkan bisa mempelajarinya dengan baik agar mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat.

Dengan rasa percaya diri yang tinggi, silahkan anda oprek-oprek contoh kode program tersebut guna meningkatkan daya pikir anda untuk lebih tanggap dan kreatif.

Agar mudah untuk dipelajari dengan baik, maka game-game tersebut diklasifikan kedalam beberapa kategori tertentu. Hal ini ditujukan agar para Delphier bisa belajar dengan lebih terarah tanpa mengikuti nafsu yang berlebihan.

Masukan, kritikan, saran, harapan serta pujian akan selalu dinantikan untuk membuat blog ini menjadi blog yang lebih baik dan bisa berguna bagi nusa dan bangsa.


Kategori permainan Logika

Kategori Strategi

1 komentar:

Franklin Loukassy mengatakan...

Payah....link x udh ke laut